Jual Matras Plastik Lantai Lapangan Futsal

YUK, BURUAN CEK Harga Lantai Futsal, Jual Matras Lapangan Futsal, Harga Karpet Lapangan Futsal, Harga Interlock Futsal, Jual Lantai Futsal Murah, Harga Matras Plasik Futsal, Matras Plastik Lantai Lapangan Futsal, Lantai Plastik Lapangan Futsal, Lantai Futsal Polyprophylene, Matras Plastik Futsal Interlock Dengan Harga MURAH dan KUALITAS TAHAN LAMA! Hubungi Team Rumput Futsal Sintetis di 0813 1888 3437

Sebuah lapangan futsal adalah tempat atau sarana olahraga yang sangat diminati pada masa sekarang. Ada berbagai macam lapangan futsal di Indonesia kita ini yang terdiri dari lapangan futsal rumput sintetis, lapangan futsal lantai interlock / lantai plastik dan lain-lain.

Namun, tahukan Anda? Jika di Indonesia lapangan futsal model seperti apakah yang sering digunakan dalam masyarakat kita dan khususnya bagi para pengusaha sewa lapangan futsal. Inilah dua pilihan yang sering dipakai dari berbagai jenis lantai futsal di Indonesia. Yang pertama adalah rumput futsal sintetis dan yang kedua adalah lantai futsal interlock. 

Mengapa? Karena dari kedua bahan alas lapangan futsal tersebut merupakan pilihan yang sangat tepat dimulai dari perawatannya yang simple dan mudah, ketahanannya yang cukup lama dan keamanan yang terjamin bagi penggunanya. Dan keuntungan yang bisa diambil untuk para pengusaha bisnis lapangan futsal adalah HARGAnya yang BERSAHABAT.

Harga Lantai Futsal, Jual Matras Lapangan Futsal, Harga Karpet Lapangan Futsal, Harga Interlock Futsal, Jual Lantai Futsal Murah, Harga Matras Plasik Futsal, Matras Plastik Lapangan Futsal, Lantai Plastik Lapangan Futsal, Lantai Futsal Polyprophylene, Matras Plastik Futsal Interlock

Seperti lantai futsal polypropylene / interlock futsal dengan kelebihannya yaitu kalau ada bagian yang rusak hanya perlu diganti pada bagian rusaknya saja. Berikut ini adalah spesifikasi lantai futsal murah namun bukan murahan dari KFI (Kontraktor Futsal Indonesia), diantaranya adalah :

Spesifikasi Lantai Futsal Terbaik


Interlock Futsal (Glossy)

Spesifikasi :

  1. Ketebalan 1.25
  2. Underlayer / Fom (semacam sterofom) Lapisan / bantalan untuk pemasangan dibawah interlock
  3. Lakban untuk line
  4. Warna bisa cutom
  5. 25cm x 25cm

Interlock Futsal (Doff)

Spesifikasi :

  • Ketebalan 1.25
  • Underlayer / Fom (semacam sterofom) Lapisan / bantalan untuk pemasangan dibawah interlock
  • Lakban untuk line
  • Hanya ada 3 warna (no Custom)
  • 25cm x 25cm

Itulah beberapa spek untuk lantai lapangan futsal standar nasional dan internasional dari kami. Jika Anda ingin beralih, memperbarui atau baru buat lapangan futsal tapi bingung untuk menggunakan jenis alas lapangan futsal yang seperi apa. Kami sarankan untuk menggunakan interlock lapangan futsal indoor ini karena selain harganya yang MURAH, ketahanannya pun dijamin lama dan tidak mudah rusak.

Anda dapat menghubungi Kontraktor Lapangan Futsal di no WA +62 813 1888 3437 untuk info yang lebih lengkap tentang lantai lapangan futsal. Kami siap mendukung untuk menyelesaikan problem Anda dalam urusan LAPANGAN FUTSAL untuk finishing, pembuatan dan kelengkapan lainnya seperti jaring lapangan futsal dan gawang futsal dengan berbagai model atau custom.

Percayakan Kepada Ahlinya yaitu Kami KFI karena “ KUALITAS ADALAH PRIORITAS KAMI ”
Whatsapp-Button