PALING BERKUALITAS!!! Jual Rumput Sintetis Berbagai Bahan Dan Jenis

 

Jual Rumput Sintetis
Jual Rumput Sintetis Berbagai Bahan Dan Jenis


KFI Sport adalah perusahaan yang Jual Rumput Sintetis Berbagai Bahan. Garansi 100% Uang kembali bila tak sesuai harapan

Rumput sintetis banyak sekali dijumpai digunakan di berbagai tempat baik di dalam maupun di luar ruangan. Rumput sintetis merupakan jenis rumput hias yang berguna untuk keindahan ruangan atau bangunan tertentu. Kami jual rumput sintetis dengan berbagai jenis dan bahan yang bisa disesuaikan dengan keperluan Anda tanpa harus menguras kantong.


Daftar Isi :

Pengertian Rumput Sintetis

Jenis-Jenis Rumput Sintetis

1. Rumput Sintetis Swiss

2. Rumput Sintetis Jepang

3. Rumput Sintetis Golf


Bahan-Bahan Pembuat Rumput Sintetis

1. Polyethylene

2. Nylon

3. Polypropylene

Konsultasi Sebelum Membeli Rumput Sintetis

Jual Rumput Sintetis Murah dan Berkualitas

Pengertian Rumput Sintetis

Rumput sintetis merupakan jenis rumput buatan manusia yang berasal dari bahan serat sintetis. Dalam pembuatan rumput sintetis ini sebisa mungkin dibuat dengan warna dan bentuk yang semirip mungkin dengan rumput asli. Rumput sintetis ini semakin banyak digunakan karena sangat praktis dan tidak membutuhkan media tanam seperti rumput aslinya.

Penggunaan rumput sintetis di sebuah rumah atau bangunan, umumnya menjadi bagian dari cara agar rumah tampak lebih aestetis dan enak dipandang. Namun, ada juga rumput sintetis yang digunakan untuk keperluan olahraga seperti yang sering dijumpai pada lapangan futsal atau golf. Hal ini bisa terjadi karena ada beberapa jenis rumput sintetis.

Jenis-Jenis Rumput Sintetis

Di luaran sana, ada banyak sekali yang jual rumput sintetis untuk berbagai kebutuhan baik untuk rumah maupun untuk olahraga. Namun, tidak semua rumput sintetis cocok digunakan sebagai bahan dekorasi. Agar tidak salah dalam membeli, berikut ini ada beberapa jenis rumput sintetis yang dijual.

1. Rumput Sintetis Swiss

Rumput sintetis jenis Swiss ini memiliki tekstur yang lembut dan tahan terhadap injakan. Tinggi rumputnya sekitar 30 mm atau 3 cm. Dengan kondisi tersebut, Rumput sintetis jenis Swiss ini sangat cocok digunakan untuk lapangan sepak bola atau futsal. Penggunaan rumput sintetis jenis Swiss untuk lapangan futsal atau lapangan sepak bola ini karena mudah dirawat.

2. Rumput Sintetis Jepang

Rumput sintetis Jepang terbuat dari bahan monofilament dengan tinggi rumput kurang lebih mencapai 20 mm atau 2 cm. Jenis rumput sintetis Jepang ini bernilai tinggi karena memiliki tingkat kemiripan yang tinggi dengan rumput Jepang asli.

Sehingga rumput sintetis Jepang ini banyak digunakan juga di luar maupun di dalam ruangan. Rumput sintetis Jepang banyak digunakan di perkantoran maupun tempat umum lainnya sebagai bagian dari dekorasi.

Cirinya terdapat warna rumput mati pada bagian sisi-sisi rumput yang hijau. Tingkat ketahanannya juga sangat baik karena bisa mencapai sepuluh tahun untuk penggunaan outdoor dan lebih tinggi bila digunakan untuk keperluan indoor.

3. Rumput Sintetis Golf

Rumput sintetis Golf ini memiliki ketinggian rumput yang paling rendah yakni hanya 10 mm atau 1 cm saja. Terbuat dari bahan serat sintetis, jenis rumput ini sangat cocok untuk digunakan bermain golf indoor. Dari situlah awal mula penamaan rumput sintetis Golf ini.

Rumput sintetis golf ini selain memiliki ketinggian yang paling rendah juga memiliki permukaan yang paling halus dan lembut. Permukaan yang halus dan lembut ini berguna agar bola golf dapat meluncur dengan lancar saat dipukul menggunakan stik.

Penggunaan rumput sintetis golf ini juga sering dijumpai sebagai bahan dekorasi rumah atau perkantoran. Bentuknya yang lembut dan tidak terlalu tinggi membuat rumput sintetis golf ini banyak dipasang sebagai bagian dari taman buatan baik di dalam maupun di luar ruangan. Rumput sintetis golf ini memiliki tingkat ketahanan yang kurang baik karena hanya mampu bertahan antara 7-11 tahun saja.

Bahan-Bahan Pembuat Rumput Sintetis

Dalam pembuatan rumput sintetis umumnya ada tiga bahan yang digunakan yakni Polyethylene, Nylon, dan Polypropylene. Masing-masing bahan pembuatan rumput disesuaikan menurut tujuan penggunaan rumput dan kualitasnya.

Ketiganya banyak dijumpai pada toko yang jual rumput sintetis. Berikut ini adalah penjelasan lengkap tentang bahan pembuat rumput sintetis tersebut.

1. Polyethylene

Bahan pertama yang digunakan sebagai pembuat rumput sintetis adalah Polyethylene. Bahan ini memiliki bentuk dan struktur yang mirip dengan rumput alami. Bila dilihat dari kejauhan, rumput sintetis berbahan Polyethylene ini akan terlihat sama persis dengan rumput alami.

Tak heran jika kemudian banyak yang menggunakan rumput sintetis dari Polyethylene untuk kebutuhan dekorasi dengan konsep alami semirip mungkin. Selain itu, bahan Polyethylene ini juga memiliki struktur yang kuat dan tahan injakan. Beberapa lapangan sepak bola dan futsal kerap menggunakan rumput dari Polyethylene.

Agar semakin menguatkan strukturnya, ada juga pabrik yang membuat rumput sintetis dengan perpaduan antara Polyethylene dan Nylon. Dengan penggabungan dua jenis bahan tersebut akan menciptakan rumput sintetis yang awet dan kuat.

2. Nylon

Selain Polyethylene, ada juga toko yang jual rumput sintetis berbahan Nylon. Ciri khas utama rumput sintetis berbahan Nylon ini adalah strukturnya yang kuat dan tidak mudah rusak, ahkan oleh injakan sekalipun.

Sayangnya, rumput sintetis jenis Nylon ini memiliki permukaan yang kasar sehingga tidak bisa memberikan tampilan yang mirip dengan rumput alami. Rumput sintetis jenis Nylon ini banyak digunakan pada bagian outdoor ruangan karena memiliki ketahanan terhadap cuaca dan panas matahari yang sangat baik.

Penempatan rumput sintetis jenis Nylon di luar ruangan tidak membuat kualitas ketahanan rumput jenis ini menjadi cepat rusak. Namun, dengan ketahanan yang kuat pada rumput sintetis Nylon, membuat harga jualnya yang relatif lebih tinggi dibanding dua jenis rumput sintetis yang lain.

3. Polypropylene

Bahan terakhir yang digunakan sebagai pembuat rumput sintetis dan banyak ditemukan di toko-toko yang jual rumput sintetis adalah Polypropylene. Bila dibandingkan dengan dua bahan sebelumnya, rumput sintetis jenis Polypropylene ini merupakan rumput sintetis yang paling ramah di kantong.

Oleh sebab itu, rumput jenis ini banyak diminati oleh berbagai kalangan karena harganya yang miring tersebut. Rumput sintetis jenis Propylene ini menjadi solusi yang paling murah untuk siapa saja yang ingin mempercantik rumah atau bangunan dengan tambahan rumput sintetis.

Sifatnya yang lentur dan ringan juga menjadi kelebihan rumput jenis Polypropylene sehingga banyak digunakan untuk membuat lapangan golf mini di dalam rumah. Rumput jenis Propylene juga digunakan sebagai bahan dekorasi maupun karpet untuk mempercantik ruangan.

Sayangnya, rumput jenis Propylene ini dikenal sebagai rumput sintetis yang paling mudah rusak dan kurang terhadap injakan yang keras. Sehingga tidak cocok digunakan untuk lapangan futsal atau sepakbola.

Konsultasi Sebelum Membeli Rumput Sintetis

Ada banyak jenis dan bahan rumput sintetis yang dijual di toko-toko. Masing-masing jenis dan bahan rumput ini harus dibedakan dan disesuaikan dengan tujuan penggunaannya.

Oleh sebab itu, sebaiknya sebelum membeli rumput sintetis, konsultasikan dulu dengan para ahli dekorasi interior yang memahami tentang jenis, bahan, dan kegunaan rumput sintetis. Hal ini dapat mencegah dari kerugian akibat kesalahan pembelian.

Jual Rumput Sintetis Murah dan Berkualitas

Bila tertarik dengan penggunaan rumput sintetis untuk berbagai keperluan, baik dekorasi maupun sebagai bahan lapangan futsal, kami menyediakan berbagai jenis dan bahan rumput sintetis yang cocok untuk berbagai keperluan Anda. Kami jual rumput sintetis dengan harga yang murah dan berkualitas, sehingga Anda tetap dapat mempercantik ruangan tanpa perlu menguras kantong.


Kami juga menjual Tempat Jual Karpet Futsal


Anda berminat? Silahkan hubungi 0813-1888-3437





Whatsapp-Button