PAKET MULAI 50 JUTA, 0813-1888-3437 Ahlinya Lantai Futsal Interlock Di Cilegon KFI Sport

 Ahlinya Lantai Futsal Interlock Di Cilegon KFI Sport

PAKET MULAI 50 JUTA, 0813-1888-3437 Ahlinya Lantai Futsal Interlock Di Cilegon KFI Sport


Kami adalah Perusahaan Ahlinya Lantai Futsal Interlock Di Cilegon yang menjual Lantai Lapangan Futsal, Karpet Lantai Lapangan Futsal, Lantai Karpet Lapangan Badminton, Lantai Futsal Standar Fifa, Lantai Lapangan Futsal Outdoor

Garansi Uang Kembali jika produk tidak sesuai dengan Harapan

Jika Anda Berminat Bisa Hubungi Kami di Nomor :




Berapa Modal Membuka Futsal?

Biaya pondasi dan lantai : Rp 80.000.000. Biaya rumput sintetis/lantai : Rp 90.000.000. Biaya peralatan lapangan (lampu, bola, jaring, dan sebagainya) : Rp 10.000.000. Total modal bisnis lapangan futsal : Rp 350.000.000.


Pentingnya Memiliki Lapangan Futsal

Futsal adalah variasi sepak bola yang dimainkan dengan lima pemain di lapangan keras. Permainan ini dimainkan di lapangan yang lebih kecil dan lebih kompetitif daripada sepak bola tradisional.

Permainan ini dibuat di Uruguay, Amerika Selatan dan semakin populer sejak saat itu.
Ini dimainkan di seluruh dunia, terutama oleh anak-anak dan remaja yang ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam olahraga ini.

Untuk menciptakan lingkungan yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pemain, memiliki lapangan futsal sangat penting.


Macam Macam Lantai Futsal

1. Jenis Lapangan Futsal Interlock
2. Jenis Rumput Sintetis
3. Jenis Vinyl


Apa Manfaat Menggunakan Lapangan Futsal atau Permukaan Lapangan untuk Latihan?

Futsal adalah permainan sepak bola dalam ruangan yang dimainkan di lapangan yang lebih kecil. Manfaat menggunakan lapangan futsal untuk latihan adalah sebagai berikut:
- Bola selalu dalam permainan, sehingga pemain dapat fokus pada teknik dan keterampilan mereka.
- Lapangan futsal lebih murah daripada lapangan sepak bola outdoor.
- Lapangan futsal lebih aman daripada lapangan sepak bola luar ruangan karena memiliki ruang yang lebih sedikit dan tidak perlu khawatir terkena bola saat bermain di lapangan.

Jenis Rumput Sintetis Lapangan Futsal dengan Garis Perbatasan Karet & Permukaan Non-Slip untuk Mencegah Tergelincir dan Tersandung

Lapangan rumput buatan adalah solusi tepat bagi para pemain tenis atau penggemar olahraga lainnya yang ingin menikmati alam bebas tanpa khawatir terpeleset di tanah. Perbatasan karet dan permukaan non-slip akan mencegah slip dan tersandung. Lapangan rumput buatan juga memberikan alternatif yang bagus bagi mereka yang mencari permukaan yang mudah dirawat dengan perawatan yang rendah.

Lapangan Rumput Buatan dengan Perbatasan Karet & Permukaan Non-Slip untuk Mencegah Tergelincir dan Tersandung


Panduan Memilih Bahan Lantai Futsal Terbaik

Lapangan futsal adalah lapangan sepak bola dalam ruangan yang lebih kecil yang biasanya digunakan untuk olahraga futsal. Lapangan futsal biasanya lebih kecil dari lapangan sepak bola tradisional, dan sering kali memiliki permukaan yang terbuat dari rumput sintetis atau bahan sintetis. 

Bentuk paling umum untuk lapangan bermain adalah elips, dengan dimensi 61-kali-105 kaki (18 kali 32 meter).

Jenis lantai yang paling populer untuk jenis lapangan ini adalah karpet. Karpet menawarkan permukaan yang lembut dan dapat dengan mudah dibersihkan setelah permainan. 

Pilihan lain untuk lantai adalah rumput sintetis futsal. Rumput sintetis futsal memberikan permukaan yang sangat tahan lama dan dapat dilapisi kembali jika perlu untuk memperpanjang masa pakainya. 

Pilihan lain untuk lantai adalah bahan plastik interlock atau polimer yang menawarkan traksi yang baik di permukaan tetapi tidak tahan lama seperti rumput sintetis futsal.

Pertimbangan terakhir saat memilih bahan lantai terbaik untuk lapangan futsal Anda adalah biaya dan kebutuhan perawatan.


Berapa Ukuran Lapangan Futsal Internasional?

Untuk pertandingan internasional, panjangnya berkisar minimal 38 meter dan maksimal 42 meter. Sedangkan lebarnya minimal 20 meter dan maksimal 25 meter. Sementara itu, untuk lapangan futsal non-internasional, panjang lapangan minimal 25 meter dan maksimal 42 meter dengan lebar minimal 16 meter dan maksimal 25 meter.


Mau tau? Harga Lantai Futsal Interlock di KFI Sport

Pemesanan: (0813.1888.3437)


Layanan Kami:

- Kota Magelang
- Batang
- Kota Surakarta
- Pacitan
- Cirebon
- Probolinggo
- Kota Sukabumi
- Brebes
- Purworejo
- Madiun
- Ngawi


#lantailapanganfutsalstandarinternasionalkaranganyar #lantaigelanggangfutsalbandungbarat #lantaiplastiklapanganfutsalkotasemarang #lantaifutsalkfisportkepulauanseribu #lantaifutsalpolypropylenekotasurabaya #lantaifutsalstandarinternasionalkotamalang #rumputlantaifutsaltrenggalek #lantaiolahragamultifungsinganjuk #lantaiinterlocklapanganfutsalindramayu #vinyllantaifutsalkotablitar
Whatsapp-Button