Ulasan Harga Rumput Sintetis Beserta Kualitas Dan Detail Produknya!

Harga Rumput Sintetis

INILAH Ulasan Harga Rumput Sintetis Beserta Kualitas Dan Detail Produknya yang Diminati!

Saat ini ada banyak fasilitas publik maupun properti pribadi yang banyak menggunakan berbagai ornamen untuk menambah keindahan di dalamnya. Salah satunya adalah dengan memilih penggunaan rumput sintetis sebagai terobosan untuk menggantikan peran rumput asli. Oleh sebab itu sebelum melakukan pengadaan atau melakukan pembelian perlu untuk mengetahui harga rumput sintetisnya terlebih dahulu bukan?

Banyaknya jenis dari rumput sintetis yang juga mempengaruhi harga dari masing-masing jenisnya wajib untuk diperhatikan oleh konsumen. Apalagi lokasi pembelian rumput sintetis juga wajib dijadikan pertimbangan agar hanya membeli pada layanan yang terpercaya. Nah bagi yang ingin melakukan pembelian dan mengetahui harga rumput sintetis bisa simak uraiannya sebagai berikut.

Daftar ISI

  1. Apa Itu Rumput Sintetis?
  2. Kegunaan Pengadaan Rumput Sintetis
  3. Jenis dan Tipe Rumput Sintetis
  4. Keuntungan Pemasangan Rumput Sintetis
  5. Harga Rumput Sintetis Berkualitas
  6. Agen Penyedia Rumput Sintetis Berkualitas

Apa Itu Rumput Sintetis?

Sebelum beranjak jauh pada uraian mengenai harga rumput sintetis di pasaran alangkah baiknya untuk mengenal terlebih dahulu mengenai pengertian rumput sintetis. Dimana ternyata rumput sintetis merupakan sebuah permukaan menyerupai bentuk rumput yang dibentuk dari serat sintetis.

Biasanya penggunaan dari rumput non asli ini sendiri memang banyak dijadikan pilihan karena perawatannya yang relatif mudah. Selain itu biasanya cabang olahraga yang paling banyak memanfaatkan pengadaan dari rumput non asli ini.

Dimana meski berasal dari semacam polimer namun ketika digunakan tidak akan menyebabkan gesekan yang menyakitkan. Alias sangat aman dan nyaman untuk digunakan sebagai properti olahraga atau bahkan properti pendukung pada area kantor atau rumahan.

Kegunaan Pengadaan Rumput Sintetis

Nah menilik pada pengertian dari rumput sintetis diatas maka berikut akan dijelaskan lebih mendetail mengenai kegunaannya. Untuk yang pertama adalah rumput palsu ini sendiri mampu diaplikasikan untuk kebutuhan pengganti rumput asli dalam pertandingan olahraga. 

Misalnya saja pada olahraga baseball, sepak bola, tenis atau bahkan golf rumahan. Selain itu kegunaan lainnya adalah bisa diaplikasikan sebagai bahan pendukung dekorasi acara atau dekorasi rumah tanpa budget besar.

Kemudian bisa sebagai bahan pengganti karpet kantor atau area umum lainnya dan bisa memberikan sentuhan unik. Ada banyak ya ternyata kegunaan dari rumput palsu ini, jadi jika sudah ingin memilikinya segera hubungi agen penjualnya yang terpercaya!

Jenis dan Tipe Rumput Sintetis

Setelah mengetahui ternyata ada banyak kegunaan yang bisa didapatkan dari pengadaan rumput sintetis, berikut akan dijabarkan mengenai jenis dan tipenya. Hal ini menjadi penting diketahui sebelum membahas mengenai harga rumput sintetis jika dilihat dari jenis dan tipenya.

1. Nilon

Untuk jenis dan tipe pertama datang dari bahan nilon yang memiliki keutamaan ciri berupa ketahan produknya yang kuat dan terhitung awet. Permukaan dari bahan nilon ini sendiri sulit untuk rusak meski sering diinjak setiap harinya dan berada pada suhu tinggi. Sehingga untuk waktu pembelian ulangnya akan relatif lebih lama.

Meski demikian untuk mendapatkan produk yang berkualitas berbahan nilon memang harus mengeluarkan kocek lebih dalam. Harga untuk jenis ini relatif lebih mahal dan juga memiliki kecenderungan tekstur lebih kasar. Pengadaannya bisa menjadi solusi pengganti rumput asli.

2. Polyethylene

Untuk jenis dan tipe selanjutnya adalah datang dari polyethylene yang memiliki karakteristik paling menyerupai rumput asli. Dimana teksturnya sendiri lebih lembut jika dibandingkan dengan yang berbahan nilon dan akan terasa lebih nyaman. Untuk pengadaan rumput ini biasanya digunakan pada lapangan sepak bola, atletik atau baseball dengan mengkombinasikan dengan jenis nilon agar awet.

3. Polypropylene

Nah untuk jenis selanjutnya ini sendiri paling cocok untuk digunakan sebagai alternative dekorasi kebutuhan rumahan atau budget terbatas. Jenis yang ketiga ini memang memiliki harga yang paling murah dibandingkan dua pendahulunya dengan tekstur yang ringan juga lentur. Namun tentu saja ketahanannya lebih rendah dibandingkan lainnya dan biasanya cocok diaplikasikan untuk karpet, dekorasi aau lapangan golf rumahan.

Keuntungan Pemasangan Rumput Sintetis

Nah jika sudah mengetahui jenis, tipe, kegunaan maka dengan harga rumput sintetis yang sesuai pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan. Apa saja memangnya keuntungan dari pemasangan dari rumput non asli ini?

1. Hemat Air

Jika merawat rumput asli maka memang diharuskan untuk selalu melakukan penyiraman air dengan teratur. Dikarenakan untuk selalu menjaga kesehatan dan perkembangan dari rumput asli itu sendiri dan kegiatan ini bisa menghabiskan volume air tertentu. Berbeda jika menggunakan rumput palsu tidak perlu melakukan penyiraman air, tampilannya akan tetap hijau dan segar.

2. Perawatan Lebih Mudah

Keuntungan selanjutnya ketika menggunakan bahan polimer semacam ini adalah perawatannya yang cenderung lebih mudah. Tidak perlu melakukan pemangkasan berkala seperti ketika merawat rumput asli. Jadi sekali pemasangan maka perawatannya akan lebih mudah, seperti hanya membersihkan debu yang menempel di permukaannya.

3. Penempatan yang Fleksibel

Untuk penggunaan dari rumput berbahan polimer ini sendiri penempatannya sendiri akan lebih fleksibel tidak seperti tumbuhan aslinya. Misalnya saja ingin menempatkannya pada sudut ruangan, didalam ruangan atau pada area tertentu itu bisa dikondisikan sesuai kebutuhan. Dijamin pengguna yang ingin berkreasi atau mendekorasi akan sangat terbantu.

4. Relatif Lebih Tahan Lama

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan harga rumput sintetis yang relatif murah adalah keawetannya yang lebih terjaga. Bahannya yang tersusun dari serat polimer sintetis yang baik akan mampu membuatnya tahan lama meski sering dipijak. Sehingga pengguna tidak perlu membelinya berulang kali dalam kurun waktu tertentu sehingga pengeluaran bisa menjadi lebih minim.

5. Aman Terhadap Lingkungan

Selanjutnya ketika melakukan pemasangan rumput palsu dijamin area pemasangan akan jauh dari cacing atau hewan yang umum hidup di rumput asli. Meski tidak menghasilkan oksigen karena tidak bisa melakukan fotosintesis namun penggunaannya tetap aman terhadap lingkungan. Tidak percaya? Segera lakukan pemesanan dan pembelian pada agen terpercaya!

Harga Rumput Sintetis Berkualitas

Menilik pada banyaknya jenis, tipe dan juga kegunaan dari rumput palsu atau sintetis ini sendiri maka berikut mari membahas mengenai harganya. Dimana harga rumput sintetis sendiri dipasaran memang beragam tergantung jumlah pembelian hingga jenis yang dipilih.

Pada umumnya untuk harga rumput dengan ukuran 100 cm x100 cm dibandrol pada kisaran harga Rp. 130.000,-. Harga tersebut banyak dijumpai di pasaran untuk beberapa jenis dan tipe diatas, seperti Nilon, Polyethylene juga Polypropylene.

Namun untuk kualitas tertentu misal untuk konstruksi taman atau keperluan olahraga biasanya per meter akan dibandrol dengan harga lebih. Misalnya dimulai dari harga Rp. 180.000,- hingga lebih dari harga tersebut, meski untuk standar umumnya adalah harga yang tercantum ini.

Untuk lebih detail mengenai harga rumputnya yang ingin dibeli dan disesuaikan dengan kebutuhan, lebar, ketebalan dsb bisa hubungi layanan terkait. Dimana bisa menghubungi kontak CP agen terkait yang menjamin kualitas penjualan produk rumput palsu ini. Jika pembelian dalam jumlah banyak dan langsung pada agen dan tangan pertama dijamin bisa mendapatkan harga yang lebih rendah.

Agen Penyedia Rumput Sintetis

Nah karena ada banyak sekali ternyata keuntungan dan kegunaan dari rumput palsu atau sintetis ini sendiri dalam berbagai bidang kehidupan. Maka sebaiknya pilihlah agen penyedia yang berkualitas, berlisensi dan menawarkan harga rumput sintetis yang murah namun kualitas tidak murahan seperti kami rumput futsal. Jangan sampai salah pilih pada layanan agen abal-abal, hanya pilih layanan yang teruji banyak melayani berbagai konsumen.





 

Whatsapp-Button