Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Di Bogor KFI Sport

 

Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl

Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl Di Bogor KFI Sport

Apa kamu Kepingin tau Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl, Biaya Pembuatan Lapangan Mini Soccer, Biaya Pembuatan Lapangan Multifungsi, Biaya Pembuatan Lapangan Olahraga Volly & Biaya Pembuatan Lapangan Sepak Bola? Jangan malu malu cepat WA saya ke Nomor : 





Lapangan futsal terbuat dari :

1. Rumput Sintetis

Rumput sintetis adalah permukaan yang terbuat dari serat sintetis yang tampak menyerupai rumput alami, Rumput jenis ini sering digunakan pada bidang olahraga yang umumnya mempergunakan rumput alami dalam pertandingan.

2. Lantai Vinyl

Lantai vinyl adalah bahan lantai sintetis yang tahan lama, terjangkau dan mudah dipasang.

3. Lantai Interlocking

Lantai interlock adalah matras yang biasanya digunakan sebagai lantai lapangan futsal. Bentuk dari matras interlock sendiri adalah semacam keramik plastik yang disusun dengan adanya kuncian yang berada di tepi ujung-ujung kotak plastik tersebut dan tersedia beberapa warna yang bisa dipilih sesuai keinginanan pembeli.



Ukuran lapangan futsal standar internasional adalah :

Untuk pertandingan internasional, panjangnya berkisar minimal 38 meter dan maksimal 42 meter. Sedangkan lebarnya minimal 20 meter dan maksimal 25 meter. Sementara itu, untuk lapangan futsal non-internasional, panjang lapangan minimal 25 meter dan maksimal 42 meter dengan lebar minimal 16 meter dan maksimal 25 meter.



Cat lapangan futsal :

Cat TENNOKOTE TNK-1000 WA bisa menjadi cat yang bagus untuk kebutuhan lapangan anda.



Warna cat lapangan futsal :

Warna cat lapangan futsal biasanya adalah hijau atau biru



Gambar lapangan futsal lengkap dengan ukurannya :

Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Outdoor



Fasilitas lapangan futsal :

Terdapat 4 fasilitas yang wajib ada di setiap lap[angan futsal, yaitu :

1. Tempat Parkir

Tempat Parkir merupakan salah satu Tempat yang sangat penting mengingat rata-rata para konsumen membawa kendaraan untuk menuju Lapangan Futsal.

2. Kantin

Setelah bermain Futsal, pasti rasa lelah akan terasa. Pada momen inilah, pemain Futsal membutuhkan Air Mineral untuk menghilangkan rasa dahaga atau makanan untuk mengisi perut. Disinilah fungsi fasilitas Kantin berperan, Dengan adanya Kantin, tentu akan membudahkan pengguna Jasa Sewa Lapangan Futsal untuk mendapatkan makanan dan minuman.

3. Musholla

Keberadaan Musholla pada Jasa Sewa Lapangan Futsal pun tak kalah penting. Mengingat sebagian  masyarakat Indonesia beragama Islam dan wajibnya sholat bagi Umat Islam, tentu ini akan membantu Konsumen yang beragama Islam untuk melakukan Ibadah.

4. Toilet

Toilet Pun menjadi fasilitas yang harus atau bahkan wajib ada. Jika fasilitas ini tidak ada, kenyamanan pengguna jasa sewa lapangan futsal akan terganggu.



Jenis lantai lapangan futsal :

  • Rumput Sintetis
  • Vinyl
  • Polypropylene
  • Taraflex
  • Karpet Plastik
  • Parquette


Jumlah pemain futsal yang berada di dalam lapangan adalah :

Berdasarkan peraturan futsal dari internasional adapun untuk jumlah pemain futsal dalam satu tim adalah lima orang. Futsal bisa berjalan apabila sudah ada dua tim yang akan bertanding. Lima orang dalam futsal itu sudah termasuk penjaga gawang, jadi yang bertanding adalah 4 orang.



Video lapangan futsal :





Kalau anda berkenan oleh, Boleh Menghubungi Kami Ke Nomor : (0822-9867-5016)

Anggaran Biaya Pembuatan Lapangan Mini Soccer

Whatsapp-Button