Harga Pembuatan Lapangan Badminton Di Jakarta KFI Sport

Harga Pembuatan Lapangan Badminton

Harga Pembuatan Lapangan Badminton Di Jakarta KFI Sport

Apa kamu Kepingin tau Harga Pembuatan Lapangan Badminton, Harga Pembuatan Lapangan Basket, Harga Pembuatan Lapangan Futsal Indoor, Harga Pembuatan Lapangan Futsal Termurah & Harga Pembuatan Lapangan Futsal Vinyl? Jangan segan cepat WA saya ke Nomor :



Panjang x lebar lapangan badminton :

Ukuran lapangan bulu tangkis sesuai standar nasional yakni 13,40 meter x 6,10 meter. Ukuran lapangan bulu tangkis dibedakan menjadi dua yakni partai tunggal (single) dan ganda (double).


Cara membuat lapangan badminton outdoor :

1. Memilih tempat dan ukuran

Pilihan tempat lapangan terbagi menjadi dua, yaitu indoor atau outdoor. Untuk lapangan outdoor biaya yang dibutuhkan lebih sedikit, namun pemain tidak bisa bermain saat hujan. Untuk indoor dibutuhkan biaya yang mahal, namun bisa bermain dengan nyaman tanpa melihat cuaca. Adapun ukuran lapangan badminton profesional standar nasional maupun internasional adalah panjang 13,40 meter, lebar 6,10 meter, jarak garis servis dan net 1,98 meter, jarak garis servis belakang 0,76 meter, jarak garis servis tengah dan garis samping 3,05 meter dan jarak garis samping tunggal 0,46 meter.

2. Pahami rincian dana yang dibutuhkan

Jika sudah menentukan ukuran dan tempat lapangan, maka langkah selanjutnya pahami terlebih dahulu rincian dana yang dibutuhkan. Rincian dana meliputi bahan-bahan yang dibutuhkan, sewa peralatan yang mendukung proses pengerjaan, dan upah untuk tenaga kerja seperti tukang dan mandor. Jumlah anggaran yang dibutuhkan terkadang satu kota dengan kota lainnya berbeda, karena sering kita temui harga bahan bangunan berbeda-beda. Ditambah biaya atau upah untuk karyawan setiap kota juga berbeda. Namun, jika ditotal keseluruhan Anda sebaiknya menyiapkan dana kurang lebih 50 juta.

3. Membuat desain lapangan badminton

Cara membuat lapangan badminton selanjutnya membuat desain lapangan yang diimpikan. Dengan adanya desain maka pekerja akan lebih paham bentuk dan ukuran lapangan yang harus dikerjakan. Jika Anda tidak bisa membuat desain sendiri, disarankan mintalah bantuan atau sewa orang-orang profesional yang bekerja dalam bidang ini.


Merk cat untuk lapangan badminton :

Anda bisa menggunakan cat Tennokote TNK-1000 untuk hasil yang lebih memuaskan.


Foto lapangan badminton :

Biaya Pembuatan Lapangan Badminton Indoor


Karpet lapangan badminton :

1. Sintetis PVC (Vinyl Flooring)

2. Parquette

3. Karpet Silikon PU

4. Interlock PP

5. Interlock Modular PP

6. Flexi Pave

7. Yonex

8. Enlio Sand


Video lapangan badminton :

\


Berapa harga sewa lapangan badminton :

Biasanya harga sewa lapangan badminton Per 1 jam adalah sekitar Rp 30.000,-


Andai anda terkesan oleh produk kami, Anda Boleh Telpon Saya Ke Nomor : (0822-9867-5016)

Anggaran Biaya Pembuatan Lapangan Mini Soccer
Whatsapp-Button