GRATIS ONGKOS KIRIM, 0813-1888-3437 Jual Lantai Interlock Lapangan Futsal Di Karawang KFI Sport

 Jual Lantai Interlock Lapangan Futsal Di Karawang KFI Sport

GRATIS ONGKOS KIRIM, 0813-1888-3437 Jual Lantai Interlock Lapangan Futsal Di Karawang KFI Sport

Kami adalah Perusahaan Jual Lantai Interlock Lapangan Futsal Di Karawang yang menjual Karpet Lantai Plastik Futsal, Karpet Lantai Futsal, Rumput Lantai Futsal, Lantai Karpet Lapangan Badminton, Lantai Interlock Lapangan Futsal


Garansi Uang Kembali jika produk tidak sesuai dengan Harapan

Jika Anda Berminat Bisa Hubungi Kami di Nomor :




Cara Membangun Lapangan Futsal Tanpa Menghabiskan Anggaran

Futsal adalah permainan cepat, intensitas tinggi yang dimainkan di lapangan yang lebih kecil dengan bola rendah. Itu berasal dari Uruguay pada 1930-an dan sejak itu menyebar ke seluruh dunia. Federasi Sepak Bola AS bahkan telah menjadikannya sebagai olahraga liga pemuda resmi.

Langkah pertama untuk membangun lapangan futsal Anda sendiri adalah memilih lokasi yang tepat untuk itu. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki cukup ruang untuk dua gol dan setidaknya tiga meter jarak di antara keduanya di kedua sisi lapangan. Anda juga ingin memastikan bahwa permukaan tempat Anda bermain akan cocok untuk futsal, jadi hindari rumput atau apa pun yang terlalu banyak memantul seperti lapangan basket atau tenis.

Setelah Anda menemukan tempat yang tepat, inilah saatnya untuk mulai memikirkan materi. Anda membutuhkan dua gol, yang biasanya berharga sekitar $150 masing-masing, dan kemudian beberapa peralatan lain seperti kerucut dan spidol untuk menandai garis dan garis samping. Untuk permukaannya sendiri.


Jenis Rumput Sintetis Lapangan Futsal dengan Garis Perbatasan Karet & Permukaan Non-Slip untuk Mencegah Tergelincir dan Tersandung

Lapangan rumput buatan adalah solusi tepat bagi para pemain tenis atau penggemar olahraga lainnya yang ingin menikmati alam bebas tanpa khawatir terpeleset di tanah. Perbatasan karet dan permukaan non-slip akan mencegah slip dan tersandung. Lapangan rumput buatan juga memberikan alternatif yang bagus bagi mereka yang mencari permukaan yang mudah dirawat dengan perawatan yang rendah.

Lapangan Rumput Buatan dengan Perbatasan Karet & Permukaan Non-Slip untuk Mencegah Tergelincir dan Tersandung


Cara Membuat Lantai Lapangan Futsal

Futsal adalah bentuk sepak bola yang dimainkan di lapangan yang lebih kecil, dengan lebih sedikit pemain dan lebih banyak sentuhan. Lapangan futsal biasanya terdiri dari dua garis putih, satu di setiap ujungnya, dan dua “gol” yang berupa jaring atau ring. Permainan ini dimainkan dengan bola kecil yang keras.

Langkah pertama dalam membangun lantai lapangan futsal adalah menandai garis-garis pada tanah dengan menggunakan kapur atau cat. Garis harus ditarik sejajar satu sama lain dan harus berjarak sekitar 3 meter (10 kaki) satu sama lain, dengan garis kedua berjarak 5 meter dari garis gawang.

Setelah menggambar garis ke tanah, Anda kemudian dapat mulai menandai di mana Anda ingin tujuan Anda pergi dengan menggunakan kapur atau cat. Gol biasanya ditempatkan di kedua ujung lapangan dan harus berjarak sekitar 3 meter satu sama lain serta berjarak 5 meter dari garis gawang.


Berapa Ukuran Lapangan Futsal Internasional?

Untuk pertandingan internasional, panjangnya berkisar minimal 38 meter dan maksimal 42 meter. Sedangkan lebarnya minimal 20 meter dan maksimal 25 meter. Sementara itu, untuk lapangan futsal non-internasional, panjang lapangan minimal 25 meter dan maksimal 42 meter dengan lebar minimal 16 meter dan maksimal 25 meter.

Lantai Lapangan Futsal Biasanya Dilapisi Dengan beberapa jenis seperti dari bahan parquet, rumput sintetis, lantai interlock dan vinyl roll atau orang menyebutnya karpet vinyl. Dari semua jenis lantai ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing lantai.


Apa Manfaat Olahraga Futsal?

Lapangan futsal adalah tambahan yang bagus untuk sekolah atau organisasi mana pun yang ingin mempromosikan sportivitas dan kerja tim.
Futsal sama seperti sepak bola, tetapi dimainkan di lapangan yang lebih kecil dengan lebih sedikit pemain. Ini juga dimainkan menggunakan bola dalam ruangan dan permukaan lapangan biasanya terbuat dari kayu atau bahan sintetis yang sangat mirip dengan permukaan luar.

Manfaat main futsal antara lain:
- Peningkatan gerak kaki dan kelincahan
- Peningkatan keterampilan menyeimbangkan
- Peningkatan koordinasi tangan-mata


Cat Lapangan Futsal?

TENNOKOTE TNK-1000 WA adalah cat lapangan olahraga, satu-satunya produk Indonesia yang telah bersertifikat International (ITF level 5), dapat diaplikasikan pada eksterior maupun interior dan memiliki daya lekat baik pada lantai beton, aspal maupun pada paving.


Berapa lama cat lapangan kering?

Waktu kering : Kering sentuh 10 menit (30° C) ; Kering sempurna 2 jam (30° C)


Berapa sebaran cat per kg?

Rata-rata besarnya daya sebar cat 7-10m2 per kg.


1 Pail itu berapa?

Dilansir dari berbagai sumber, sebagai pegangan, 1 pail setara dengan 20 hingga 25 kg. Ada pula yang menyebutkan bahwa 1 pail sama dengan 20 liter. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan cat.


Mau tau? Harga Lantai Vinyl Futsal Per Meter di KFI Sport

Pemesanan: (0813-1888-3437)


Layanan Kami:

- Sukoharjo
- Malang
- Pangandaran
- Batang
- Kota Bekasi
- Gresik
- Kota Batu
- Rembang
- Kota Madiun
- Boyolali
- Pekalongan

#lantaivinyluntukfutsalkotapekalongan #lantaifutsalstandarfifakaranganyar #lantaifutsalinterlocknganjuk #lantaifutsalpolypropylenekotabanjar #lantailapanganfutsaloutdoorsampang #lantaifutsalkfisportponorogo #vinyllantaifutsalprobolinggo #lantaivinyllapanganfutsalmagelang #lantaifutsalmurahjakartaselatan #lantaifutsaloutdoorpandeglangbanten
Whatsapp-Button