Pabrik Interlock Futsal Berkualitas dan Terjangkau

Lapangan futsal merupakan lapangan yang biasa digunakan dalam olahraga futsal, namun tahukah Anda dimana pabrik interlock futsal terbaik? Pilihannya ada di Kontraktor Futsal Indonesia yang menjadi pabrik interlock futsal dengan kualitas terbaik yang bisa Anda pilih saat ini.


Diketahui, pabrik ini memproduksi interlock flooring futsal dimana bahan tersebut digunakan sebagai bahan untuk lapangan futsal. Bahan yang mudah dibongkar pasang ini, menjadi bahan Polypropylene yang tahan lama dan kuat.


Ahlinya Lantai Futsal Interlock


pabrik interlock futsal

Kenapa Perlu Memilih Pabrik Interlock Futsal di Kontraktor Futsal Indonesia?

Jika anda mencari lantai interlock untuk futsal, anda bisa datang ke toko kami. Dengan menyediakan berbagai macam interlock mulai dari yang standar hingga original bisa anda temukan di toko kami.

Harganya yang terjangkau dan memiliki berbagai macam pilihan menjadikan toko kami banyak diminati dari segi harga dan kenyamanan memilih warna yang disukai oleh konsumen.


Jual Lantai Interlock Lapangan Futsal


Untuk itu, banyak yang memilih toko kami sebagai penjual interlock terbaik untuk lapangan futsal. Selain harga yang terjangkau, juga gratis gawang dan papan skor manual. Hal ini, menambah kepuasan konsumen dalam membeli di toko kami.


Alasan Kenapa Perlu Menggunakan Lapangan Interlock

1. Kuat dan Tahan Lama

Menjadi pertimbangan penting kenapa anda perlu menggunakan lantai interlock adalah bahannya yang tahan lama dan kuat. Disisi lain, jenis lapisan yang digunakan juga awet dan berkekuatan tinggi ketika digunakan dalam lapangan. Hal itu, karena bahan polypropylene lebih kuat dari vinyl atau rumput sintetis.

menggunakan lapangan interlock futsal


Sehingga, bahan tersebut menjadi tahan lama karena memiliki keunggulan yang lebih baik dari bahan sintetis dan vinyl. Tak heran, jika bahan ini terkadang cukup mahal meskipun bahan yang digunakan memang lebih unggul dari yang lainnya.

2. Mudah Dibongkar Pasang

Bahan yang kuat serta mudah dibongkar pasang ini, menjadi bahan terbaik dalam lantai lapangan futsal. Lapangan interlock, memiliki jenis bahan yang mudah dipasang dan dibongkar dan selalu siap digunakan kapan saja. Tak heran, bahan ini menjadi bahan favorit pengusaha lapangan futsal meski perlu mencari toko yang menjual kualitasnya yang tinggi.


Lantai ini, ternyata juga memiliki sifat portable dengan dimensi 25 cm x 25 cm x 1,2 cm. Dengan ukuran tersebut, lantai ini hampir sama seperti keramik dan mudah dipasang di berbagai sudut lapangan. Cara memasangnya, juga sama dengan keramik sehingga sistem knock down yang digunakan untuk memasang interlock ini bisa anda pasang tanpa orang yang ahli.


Baca juga : Interlock Lapangan Futsal Indoor

3. Menyediakan Beragam Warna Menarik

Lapangan futsal, menjadi lapangan olahraga yang banyak diminati. Dengan warna yang menarik, lapangan akan semakin diminati karena terlihat nyaman dan enak saat bermain. Untuk itu, lantai interlock menyediakan berbagai macam warna menarik bagi lapangan futsal saat ini.

Warna-warni yang mencolok dan membuat lapangan semakin meriah, menjadikan lapangan futsal interlock terlihat nyentrik dan menggoda. Warna yang bisa dikombinasi dan pemasangannya yang mudah membuat lantai interlock banyak digunakan dan bebas memilih warna mulai dari kuning, biru, merah dan warna lainnya.

4. Permukaannya Mulus dan Nyaman Digunakan Untuk Berlari

Meski permukaannya yang halus dan terkesan licin, lapangan ini menjadi lapangan terbaik menggunakan interlock. Selain mudah dipasang dan halus, lapangan ini juga nyaman digunakan untuk menendang bola dan digunakan untuk berlarian. Bahan yang empuk, membuat lapangan ini nyaman dan tebal sehingga tak mudah rusak.


Jual Matras Plastik Lantai Lapangan Futsal


Material plastik PP yang digunakan, membuat lapangan ini aman meski pemain terjatuh di lapangan dan tak akan mengalami cedera yang parah karena lapangannya yang tebal dan empuk. Untuk itu, Pabrik Interlock Futsal menawarkan produk dengan harga terjangkau. Anda, bisa kunjungi di website rumputfutsal dengan nomor whatsapp 0813-2000-8163.

Whatsapp-Button