Rekomendasi Yang Jual Lantai Futsal Outdoor Di Bandung KFI Sport GARANSI 10 TAHUN, WA 0813-1888-3437

 Rekomendasi Yang Jual Lantai Futsal Outdoor Di Bandung KFI Sport

Rekomendasi Yang Jual Lantai Futsal Outdoor Di Bandung KFI Sport GARANSI 10 TAHUN, WA 0813-1888-3437


Kami adalah Perusahaan Rekomendasi Yang Jual Lantai Futsal Outdoor Di Bandung yang menjual Lantai Lapangan Futsal Outdoor, Lantai Futsal Rumput Sintetis, Lantai Lapangan Futsal Standar Internasional, Lantai Gelanggang Futsal, Lantai Futsal Polypropylene


Garansi Uang Kembali jika produk tidak sesuai dengan Harapan

Jika Anda Berminat Bisa Hubungi Kami di Nomor :



Pentingnya Memiliki Lapangan Futsal

Futsal adalah variasi sepak bola yang dimainkan dengan lima pemain di lapangan keras. Permainan ini dimainkan di lapangan yang lebih kecil dan lebih kompetitif daripada sepak bola tradisional.

Permainan ini dibuat di Uruguay, Amerika Selatan dan semakin populer sejak saat itu.

Ini dimainkan di seluruh dunia, terutama oleh anak-anak dan remaja yang ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam olahraga ini.

Untuk menciptakan lingkungan yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pemain, memiliki lapangan futsal sangat penting.


Berapa Biaya Pembuatan Lapangan Futsal?

Modal Bisnis Lapangan Futsal

Biaya konstruksi tiang baja Rp 150.000.000 - Rp 200.000.000. Biaya rumput futsal sintetis Rp 50.000.000 - Rp 55.000.000. Biaya pembangunan pondasi dan lantai Rp 100.000.000 - Rp 110.000.000. Biaya jaring, lampu dan bola Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Jenis Rumput Sintetis Lapangan Futsal dengan Garis Perbatasan Karet & Permukaan Non-Slip untuk Mencegah Tergelincir dan Tersandung

Lapangan rumput buatan adalah solusi tepat bagi para pemain tenis atau penggemar olahraga lainnya yang ingin menikmati alam bebas tanpa khawatir terpeleset di tanah. Perbatasan karet dan permukaan non-slip akan mencegah slip dan tersandung. Lapangan rumput buatan juga memberikan alternatif yang bagus bagi mereka yang mencari permukaan yang mudah dirawat dengan perawatan yang rendah.

Lapangan Rumput Buatan dengan Perbatasan Karet & Permukaan Non-Slip untuk Mencegah Tergelincir dan Tersandung


Berapa Modal Membuka Futsal?

Biaya pondasi dan lantai : Rp 80.000.000. Biaya rumput sintetis/lantai : Rp 90.000.000. Biaya peralatan lapangan (lampu, bola, jaring, dan sebagainya) : Rp 10.000.000. Total modal bisnis lapangan futsal : Rp 350.000.000.

Lantai Lapangan Futsal Biasanya Dilapisi Dengan beberapa jenis seperti dari bahan parquet, rumput sintetis, lantai interlock dan vinyl roll atau orang menyebutnya karpet vinyl. Dari semua jenis lantai ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing lantai.


Apa nama lantai futsal?

lantai vinyl juga bisa digunakan untuk lapangan futsal, vinyl yang digunakan untuk lapangan futsal umumnya memiliki ketebalan 5 mm, 6 mm, 8 mm, dan 10 mm


Apa Manfaat Olahraga Futsal?

Lapangan futsal adalah tambahan yang bagus untuk sekolah atau organisasi mana pun yang ingin mempromosikan sportivitas dan kerja tim.

Futsal sama seperti sepak bola, tetapi dimainkan di lapangan yang lebih kecil dengan lebih sedikit pemain. Ini juga dimainkan menggunakan bola dalam ruangan dan permukaan lapangan biasanya terbuat dari kayu atau bahan sintetis yang sangat mirip dengan permukaan luar.


Manfaat main futsal antara lain:

- Peningkatan gerak kaki dan kelincahan

- Peningkatan keterampilan menyeimbangkan

- Peningkatan koordinasi tangan-mata


Mau tau? RAB Lapangan Futsal Outdoor di KFI Sport

Pemesanan: Tlp 0813-1888-3437


Layanan Kami:

- Jember

- Karawang

- Banjarnegara

- Jepara

- Magelang

- Cirebon

- Banyuwangi

- Cianjur

- Kuningan

- Demak

- Tasikmalaya


#karpetlapanganfutsalbogor #karpetlantailapanganfutsalpurwakarta #karpetlantaiplastikfutsalngawi #rumputlantaifutsalponorogo #lantaiplastiklapanganfutsalkotatangerang #lantaiplastikfutsalbrebes #lantaifutsalstandarinternasionaljakartautara #lantaifutsalkfisportmagetan #lantaifutsalvinylmadiun #vinyllantaifutsalkebumen

Whatsapp-Button