Harga Lantai Interlock Lapangan Futsal Terbaru 2023

 

harga lantai interlock lapangan futsal

Saat ini semakin banyak orang yang mencari tahu tentang harga lantai interlock lapangan futsal saat membuka bisnis lapangan futsal. Hal ini tidak lain karena disebabkan oleh harga lantai yang relatif terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang mumpuni.


Bahkan jenis lantai ini kerap digunakan pada sejumlah lapangan futsal untuk penyelenggaraan turnamen resmi kompetisi futsal. Maka dari itu, wajar kalau Interlock menjadi pilihan utama para pelaku bisnis lapangan futsal karena berbagai pertimbangan.


Apa Itu Lantai Interlock Untuk Lapangan Futsal?

Sebenarnya ada cukup banyak jenis lantai yang biasa digunakan untuk lapangan futsal. Mulai dari Vinyl, rumput sintetis, karpet plastik, dan juga Interlock. Masing-masing jenis lantai tentunya mempunyai keunggulan dan kelemahan tersendiri dalam penggunaannya.


Singkatnya, interlock futsal adalah sebuah alas lantai dari bahan plastik polypropylene (PP) pada yang ditempatkan pada lapangan futsal. Meskipun dibuat dari bahan dasar berupa biji plastik, namun jenis lantai ini tidak licin dan cukup nyaman digunakan untuk bermain futsal.


Baca Juga : Pabrik Interlock Futsal


Jenis lantai Interlock ini memiliki pola berupa kepingan kotak yang menyerupai keramik. Pada bagian sisi kanan dan kirinya terdapat kancing atau pengait yang digunakan untuk menyusun dengan interlock lainnya.


Selain itu, ada juga sistem knock down yang merupakan sistem pemasangan lantai berupa lepas-pasang menyerupai puzzle. Adanya berbagai fitur ini membuat proses pemasangan lantai Interlock menjadi semakin mudah untuk dilakukan.


Meskipun dibuat dari bahan plastik namun bermain futsal di atas lantai lapangan ini relatif cukup nyaman. Sebab lantainya sangat rata, tidak licin, dan juga tidak mudah terselip. Sehingga kontrol bola pun bisa dilakukan secara lebih maksimal.


Keunggulan Lantai Interlock Futsal

Lantai futsal yang dibuat dari interlock memiliki sejumlah kelebihan dalam penggunaannya. Sebagai informasi, berikut adalah beberapa kelebihan tersebut.


1. Proses Pemasangan yang Mudah

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh lantai Interlock adalah proses pemasangan yang relatif cepat dan juga mudah. Singkatnya proses pemasangan lantai ini bisa dilakukan dengan menyatukan potongan kotak demi kotak lantai tersebut. Secara sekilas, proses pemasangannya menyerupai menyatukan puzzle mainkan.

2. Lantai Futsal Tidak Bergelombang

Lantai futsal Interlock juga tidak bergelombang sehingga permukaan lapangan futsal yang dihasilkan pun sangat rata. Hal ini tentunya akan membuat permainan semakin maksimal dan juga memudahkan dalam kontrol bola.

3. Lantai Interlock Sangat Populer

Penggunaan lantai interlock untuk lapangan futsal relatif sangat populer. Lantai ini terbilang cukup banyak digunakan pada jenis lapangan indoor. Bahkan pada beberapa kasus, lantai interlock sudah digunakan untuk pembuatan lapangan standar turnamen resmi futsal.


Baca Juga : Jual Vinyl Lantai Futsal

4. Harga Lantai Interlock Lapangan Futsal Relatif Terjangkau

Keunggulan berikutnya yang dimiliki oleh lantai Interlock adalah harganya yang relatif terjangkau. Hal ini membuat para pelaku bisnis lapangan futsal bisa mengatur keuangan mereka secara lebih bijak dan optimal.


Berapa Harga Lantai Interlock Lapangan Futsal Terbaru 2023?

Secara umum harga lantai interlock memang berbeda-beda bergantung pada banyak faktor. Namun secara rata-rata, kurang lebih harganya adalah sekitar Rp 175.000 – Rp 185.000 per meter persegi. Harga tersebut adalah nominal perkiraan saja. Realita sesungguhnya bisa saja lebih tinggi atau lebih rendah dari nilai tersebut bergantung pada kondisi di lapangan.

Demikianlah ulasan mengenai perkiraan harga lantai interlock lapangan futsal terbaru 2023. Kalau Anda membutuhkan lantai futsal interlock original berkualitas terbaik, rumputfutsal merupakan solusi terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Kunjungi situsnya sekarang juga dan dapatkan penawaran menariknya untuk lapangan Anda.

Whatsapp-Button